Saturday, April 9, 2011

Justin Bieber Demam Barcelona

Posted by techno on 5:09 PM 0 Comment

Justin Bieber Demam Barcelona



  • Justin Bieber





  • Bila biasanya demam Justin Bieber menjangkiti anak-anak di seluruh dunia, tapi tidak kali ini. Justru Bieber yang terkena demam Barcelona. Penyanyi berusia 17 tahun ini mendeklarasikan sebagai fans La Braugana.
    Seperti dilansir laman klub, fenomena pop internasional ini menggelar konser di Ibukota Katalunya, tepatnya di Palau Sant Jordi, pada Rabu (6/4) malam. Pada pagi hari atau beberepa jam sebelum konser, Bieber mengunjungi kamp Barcelona, Ciutat Esportiva, untuk melakukan sesi latihan bersama Bojan Krkic, Thiago Alcantara, Benja Martinez, Andreu Fontas, dan kiper tim B, Ruben Mino.

    Article Populer


    Bieber yang terkenal dengan aksi di atas panggungnya ini menunjukkan dirinya juga memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar. Mengenakan seragam latihan Barcelona berwarna hijau, pelantun Never say Never ini berada satu tim bersama Thiago dan Benja melawan tim yang terdiri dari seorang temannya, Bojan dan Fontas. Kedua tim berlomba menceploskan gawang yang dijaga Mino.
    Sayangnya, Bieber tidak dapat lama-lama berada di kamp Barcelona. Bahkan, penyanyi asal Kanada ini harus melewatkan Barcelona menghancurkan Shakhtar Donetsk 5-1 pada laga perempat final Liga Champions di Nou Camp karena harus menggelar konser.

    Related Post


    0 Responses so far:

    Leave a Reply