Sunday, February 27, 2011

Download Game Need for Speed Pro Street

Posted by techno on 2:02 PM 2 Comment

Need for Speed Pro Street 


Release Date18 February 2008
ESRB RatingEveryone 10+
Genre Racing
Publisher EA Games
Developer
EA Black Box 
Mungkin apa yang dilakukan EA pada serial Need for Speed andalan mereka patut untuk diacungi jempol, mengingat pasti akan lebih mudah untuk merilis upgrade seri tersebut dengan cara menambahkan sub judul atau angka di belakang judul aslinya. EA mencoba mengembangkan franchise Need for Speed ke arah yang berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya dan sayangnya hal tersebut malah membuat episode Pro Street menjadi tidak menarik. Tetapi game ini masih memiliki sistem balapan yang solid sehingga cukup sayang rasanya meninggalkan serial ini. Sekedar informasi , Need for Speed Pro Street menghilangkan balapan jalanan ala Underground, Most Wanted ataupun Carbon. Berbeda dengan episode NFS sebelumnya yang menceritakan balapan jalanan melalui cutscenes yang keren, Pro Street mengambil sudut pandang balapan legal yang dilalui oleh Ryan Cooper. Cutscenes sebenarnya masih disertakan, tetapi kali ini pengisian suara serta penokohan yang kurang pas malah membuat cutscenes tersebut terasa cheesy dan kurang bisa untuk dinikmati. Sudah lupakan saja cerita dari game ini, melaju terus ke garis finish, menangkan banyak balapan lalu hajar Ryo, orang yang menghinamu pada saat debut pertamamu.Untuk mencapai musuhmu Ryo, kamu haru memenangkan banyak seri balapan yang terdiri dari berbagai macam event. Beberapa event akan terasa familiar bagi penggemar serial NFS seperti, grip yang mengharuskan kamu balapan melawan komputer atau menempuh waktu tercepat dan kecepatan tertinggi pada checkpoint tertentu. Event drift juga dikembalikan dan kali ini bila kamu keluar jalur, nilai yang sudah didapatkan tidak akan kembali menjadi nol. Sayangnya semua event yang ada di dalam game cepat sekali membuat bosan karena minimnya variasi yang disertakan.
Beberapa mobil yang menjadi rahasia mungkin akan terasa sangat kencang tetapi pada awal seri, kamu akan menghadapi mobil biasa yang terkesan lambat sehingga mobil-mobil rahasia tadi terasa sedikit mubazir. Karena balapan Pro Street berlokasi di dalam sirkuit maka tidak akan ada jalan tembus maupun polisi yang akan mengejar bila kita mengebut dengan kecepatan tinggi. Lintasan dalam game ini walaupun banyak, rata-rata merupakan ulangan dari lintasan sebelumnya dengan penambahan beberapa belokan sebagai pembeda dari lintasan yang lama. Untuk membuka event baru selain memenangkan setiap balapan, kamu juga harus mendominasi setiap seri balapan yang kamu lalui. Setelah balapan selesai kamu akan mendapatkan poin yang berdasarkan dari, urutan berapa kamu selama event, berapa kecepatan kamu ketika finis dan seberapa rusak mobilmu ketika melalui sebuah balapan. Ketika semua poin itu dijumlahkan dan kamu berhasil memecahkan rekor lama, itu artinya kamu mendominasi balapan dan sebagai hadiahnya akan diberikan event baru ataupun perlengkapan tambahan untuk mobilmu.
Seperti game NFS sebelumnya kamu masih bisa membeli mobil ataupun upgrade untuk menambah performamu selama bertanding. Kamu juga dapat membentuk bagian tertentu dari mobilmu demi mendapatkan tingkat keaerodinamisan yang lebih baik dan untuk menguji cobanya disediakan lorong angin yang memiliki efek sangat keren untuk dilihat. Disediakan juga fasilitas untuk menempelkan decal ataupun stiker seperti yang terdapat pada game Forza 2. Untuk versi online semua mobil yang disediakan berubah menjadi standar tanpa hiasan dan kustomisasi yang telah kamu lakukan pada mode single player.
 

Related Post


2 Responses so far:

INVISIBLE Factory said...

cara instalasi & spec computer yang d butuhkan apa ya gan.?
soalnya ane seneng bget man NFS v Komputer ane Specnya kurang

INVISIBLE Factory said...

owh ya satu lage gan
ukuran filenya brapa ea?

Leave a Reply