Sunday, April 3, 2011

Mendapatkan Backlink Plus Dapat Uang

Posted by techno on 12:29 PM 0 Comment

Mendapatkan Backlink Plus Dapat Uang

 
Kemarin saya sempat menjelaskan bagaimana mendapatkan backlink pagerank tinggi dari Identi.Ca. Dan kali ini saya kembali akan membahas tentang hal yang sama, yaitu bagaimana mendapatkan backlink satu arah. Namun, cara ini tidak hanya ditujukan untuk mendapatkan backlink saja, tetapi kita juga bisa mendapatkan uang. Benarkah? Benar, saya sudah membuktikannya sendiri! Tertarik? Mari lanjutkan membacanya.

Ini bukan ngomong besar, namun anda benar-benar akan mendapatkan bertumpuk-tumpuk backlink satu arah dengan gratis dan mendapat bayaran darinya. Jangan lewatkan hal ini. Namanya adalah Qassia.com!

Qassia.com memberikan kesempatan besar bagi semua blogger dan webmasters untuk mendapatkan keduanya sekaligus, yaitu backlink satu arah dan uang! Qassia.com ialah sebuah situs yang dididirikan untuk menampung link dari semua situs member-nya, tanpa ia meminta linkback dari situs anggotanya. Caranya ialah member Qassia.com menaruh atau publish artikel disana, atau disebut Intel (Intelligence) dan di tiap artikel anda diperbolehkan menaruh 2 link blog anda beserta anchor textnya. Artikel yang anda publish bisa tulisan anda sendiri atau copas dari sumber lain. Bayangkan jika saja anda menaruh 1000 artikel disana, berarti anda mendapat 2000 backlink darinya. Hal ini sama halnya dengan identi.ca yang pernah saya bahas disini. Jika yang anda tulis adalah tulisan orang lain atau hasil copas maka anda tidak akan mendapat kredit, namun tetap anda mendapat backlinks.


Sekarang berbicara masalah uang yang diberikan Qassia.com kepada kita! :D

Hal lain yang menguntungkan jika bergabung dengan Qassia.com ialah anda diperbolehkan memasang iklan di tiap artikel yang anda publish disana, yaitu iklan Google Adsense atau pun adsense yang lain. Anda cukup menaruh account number Google adsense anda (misalnya pub=”832921002021“), maka iklan anda akan tampil di 3 tempat yaitu di dalam posting, di sidebar dan di header. Hal ini akan menambah page impression Adsense dan mendapat kemungkinan di klik mengingat jumlah member Qassia.com mencapai puluhan ribu orang!

Dan yang peling asyiknya lagi, penghasilan yang anda peroleh dari Google Adsense yang anda letakan disana sepenuhnya hak anda, Qassia.com tidak akan meminta bagian se sen pun. :)

Nah, jika anda merasa tertarik dan ingin segera bergabung, silakan kunjungi situs resmi Qassia.com sekarang juga! Buatlah link buliding yang baik dengan Qassia.com dan raihlah penghasilan yang melimpah darinya.

Related Post


0 Responses so far:

Leave a Reply