Tuesday, March 8, 2011

Branchr : Pay per click terbaru dengan bayaran tinggi

Posted by techno on 7:33 PM 0 Comment

Meningkatkan Konversi melalui Penargetan Geografis
     Tayangan dan klik yang memang penting dalam periklanan, tetapi pada akhirnya semua bermuara pada garis bawah. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat tentang cara meningkatkan konversi dalam kampanye di Branchr melalui penggunaan penargetan geografis.
Menciptakan kreasi iklan yang berbeda untuk lokasi geografis yang berbeda dapat meningkatkan laju melalui klik pada iklan secara dramatis. Hal ini khususnya penting ketika Anda merujuk ke negara lain mata uang atau informasi tertentu dalam iklan Anda. Membuat iklan baru dengan simbol mata uang yang berbeda dan konversi mata uang yang akurat dapat meningkatkan kepercayaan konsumen pada sebuah merek.
Branchr menawarkan penargetan geografis pada semua iklan, dan ini dapat dikelola dari dalam account Branchr Anda.

Mengumumkan Penargetan Kontekstual
     Kami bangga untuk mengumumkan ketersediaan langsung kontekstual (kata kunci) menargetkan di Branchr.
Kami sudah bekerja pada teknologi untuk memungkinkan kita untuk secara tepat sasaran iklan kontekstual selama sekitar 6 bulan sekarang, dan itu akhirnya siap untuk konsumsi.
Ketika membuat sebuah iklan di Branchr, sekarang Anda akan menyadari bahwa Anda dapat membuat kata kunci dan frase kunci untuk menargetkan dengan kampanye dan spanduk. Iklan bertarget kontekstual ini memungkinkan iklan Anda akan relevan dengan halaman yang disajikan pada mereka. Dengan melakukan ini, iklan Anda mendapatkan klik through jauh lebih tinggi dan audiens yang ditargetkan untuk produk Anda.
Daerah kata kunci juga dapat dibiarkan kosong untuk membuat sebuah un-ditargetkan kampanye, tawaran BPK pada kampanye bertarget un Oleh karena itu lebih murah dibandingkan dengan penargetan kata kunci.

Berapa pembayaran yang saya dapat per kliknya
Menurut sumber yang saya rangkum pendapatan rata-rata perkliknya sebesar 0,10 Dollar, ini bisa di bilang cukup tinggi untuk PPC yang baru muncul.

Unik
Iklan yang tayang tampil seperti Flash, cukup menarik bukan. Kurasa tampilan tersebut juga dapat menarik perhatian para pengunjung website anda.

Related Post


0 Responses so far:

Leave a Reply